Ebook Undang-Undang Narkotika Dan Psikotropika - Free Download

Ebook ini berisi Peraturan Perundang-undangan Hukum Narkoba yaitu Undang-Undang No.35/2009 Tentang Narkotika dan Undang-Undang No.  5/1997 Tentang Psikotropika. 
Kelebihan ebook ini sedapat mungkin untuk mempermudah anda membaca bab demi bab dalam undang-undang ini. Dengan menggunakan daftar isi anda langsung menuju bab-bab dan bagian-bagian yang terdapat didalam ebook hanya cukup dengan mengklik saja.
Undang-undang ini mengatur mengenai penggunaan serta hukum pidana yang berhubungan dengan penyalah gunaan Narkotika dan Psikotropika. 
Yang dimaksud narkotika dan psikotropika dalam undang-undang ini adalah :
  • Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintetis maupun semisintetis, yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri, dan dapat menimbulkan ketergantungan, yang dibedakan ke dalam golongangolongan sebagaimana terlampir dalam Undang-Undang ini.
  • Psikotropika adalah zat atau obat, baik alamiah maupun sintetis bukan narkotika, yang berkhasiat psikoaktif melalui pengaruh selektif pada susunan saraf pusat yang menyebabkan perubahan khas pada aktivitas mental dan perilaku.
    Keterangan :
    Ebook : free download
    Date    : 26/05/2011
    Title     : Ebook Undang-Undang Narkotika Dan Psikotropika
    Download
    Share this article :
     

    Posting Komentar

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Law File - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger